Free Web Hosting with Website Builder Free Web Hosting with Website Builder
Your Ad Here
Your Ad Here
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wednesday, June 18, 2008

Meningkatkan traffic pada situs/blog

Ada beberapa tips yang kira-kira bisa dipraktekkan agar blog kita banyak dikunjungi (Mas Bayu bilang gitu), yakni:

* Semua Blog para master yang hasilnya sehari 2 digit bahkan lebih, kebanyakan adalah blog yang panjang contentnya sepertinya ga ada 300 character lebih. Mereka biasanya lebih menekankan pada gambar-gambar. Saya coba cara ini dengan membuat postingan cuman 100 character ditambah gambar yang gedenya segajah-gajah, ternyata berhasil banget : berapa earning saya ? ga usah pamer lah :) yang jelas ada kemajuan pesat sekali.

* Lebih menekankan traffic dari luar. Nah ini saya belom bisa tahu rahasia winning seo dengan content bahasa inggris. Jujur aja bahasa inggris saya belepotan banget. Sama anak SMP aja mungkin kalah :) . Bagi anda yang bisa bahasa inggris dengan baik saya ga heran lagi kalo earning anda mungkin sehari 3 digit .

* Semua situsnya saling berhubungan. Maksudnya saling nge-link gitu . Jadi situs satu dan yang lainnya saling bantu trafik. Apalagi trafiknya yang gede, pasti itu akan jadi tumpuan utama.

* Kebanyakan Bahas soal teknologi utamanya gadgets, handphone, video dan sejenisnya. Wah kalo yang ini saya itung berdasar mayoritas saja . Kebanyakan emang soal teknologi yang saya liat . Apa disana banyak HPK yah ?? hmmmm ga tahu saya .

* Para Master kebanyakan suka banget nge-room di forum luar negeri. Saya emang ga tahu forum apa yang diikuti, cuman salah satu dari puluhan master yang ada di Indonesia ini pernah sharing ke saya kalo beliau dapat trafik dan earning dari bergabung dari forum luar.

* SEO-nya mantep . Hihihihi jelas yang ini, kalo ga ada seo mana ada pengunjung . Mungkin bisa terobati jika anda ikutan forum luar negeri .

No comments: